KATA-KATA MUTIARA

Posted: 28 Agustus 2010 in ilmu pengetahuan

  • Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan
  • Percaya pada keajaiban tapi jangan tergantung padanya
  • Setiap pria dan wanita yang sukses adalah pemimpi – pemimpi besar. Mereka berimajinasi tentang masa depan mereka, berbuat sebaik mungkin dalam setiap hal, dan bekerja setiap hari menuju visi jauh ke depan yang menjadi tujuan mereka
  • Rayulah aku, dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan aku mungkin tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan aku mungkin tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan aku takkan melupakanmu
  • Jika anda membuat seseorang bahagia hari ini, anda juga membuat di bahagia dua puluh tahun lagi, saat ia mengenang peristiwa itu
  • Manusia yang paling lemah adalah orang yang tidak mampu mencari teman namun yang lebih lemah dari itu adalah orang yang mendapatkan banyak teman tapi menyia-nyiakannya
  • Jangan segan untuk mengulurkan tangan anda, tetapi jangan anda enggan untuk menjabat tangan orang lain yang datang pada anda
  • Alam memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga agar supaya kita dua kali lebih banyak mendengar dari pada berbicara
  • Hargailah waktu yang anda miliki dan ingatlah waktu tidaklah menunggu siapa-siapa
  • Sahabat paling baik dari kebenaran adalah waktu, musuhnya yang paling besar adalah prasangka dan pengiringnya yang paling setia adalah kerendahan hati



Tinggalkan Balasan

